Jumat, 23 Desember 2016

Homemade Perawatan Kulit

Apakah Anda menderita dengan atlet & rsquo; s jamur kaki? atau kaki gatal? Buatan sendiri, alam, sabun susu kambing dan scrub kaki alami dapat membantu meringankan kaki Anda!

Pelajari penyebab, gejala dan pencegahan atlet & rsquo; s kaki.
Atlet & rsquo; kaki s adalah jamur kurap umum yang terletak di bagian bawah kaki. Ini & rsquo; s infeksi pada permukaan kulit. Istilah medis umum untuk kurap adalah tinea. Dokter menambahkan kata lain untuk menunjukkan di mana jamur berada. Sebagai contoh: tinea kapitis mengacu pada kulit kepala kurap, tinea corporis untuk jamur tubuh dan tinea pedia untuk jamur kaki. Jamur yang, paling sering, menyebabkan kaki atlet disebut Trichophyton. Rata-rata, sekitar, 70% orang akan memiliki atlet jamur kaki beberapa waktu dalam kehidupan mereka.


Jamur dapat berkembang dan menginfeksi lapisan kulit bagian atas tubuh yang tetap lembab, hangat dan jengkel. daerah ini tidak hanya pada kaki. Infeksi ini dapat terjadi di daerah lain dari tubuh: kulit kepala, batang, lengan, kaki, kuku, vagina, mulut dan pangkal paha. Tanpa, lingkungan yang lembab hangat, jamur mungkin tidak, mudah, menginfeksi kulit. Jenis kurap jamur dapat menghasilkan bintik-bintik bulat atau merah pada kulit, tapi ini tidak selalu terjadi. Pemeriksaan jamur mikroskopis dapat menentukan adanya infeksi jamur. Prosedur sederhana ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk melakukan oleh gesekan serpihan kulit dari daerah yang terkena. Serpih kulit itu diperiksa di bawah mikroskop. Kadang-kadang sepotong kecil kulit dihapus untuk biopsi, hanya untuk mengkonfirmasi hasil diagnostik.


Bagaimana Anda kontrak jamur kaki atlet? Hal ini dapat ditemukan di banyak lokasi: kamar ganti, lantai gym, salon rambut-kuku kaki, kolam renang, berjalan tanpa alas kaki, berdiri di garis panjang, kaus kaki, sepatu pas ketat dan pakaian. Ini mungkin disebabkan oleh reaksi alergi, atau dari iritasi kulit dari beberapa jenis. Ini & rsquo; s mudah menyebar dari objek ke orang atau dari orang ke orang. Kadang-kadang orang don & rsquo; t tahu mereka memiliki jamur ini karena mereka juga tidak memiliki gejala atau hanya don & rsquo; t mengenali mereka sama sekali.


Apa saja gejala atlet & rsquo; s kaki? tanda-tanda umum yang terbakar, gatal dan mengelupas kulit kering. kulit kering gatal ini memiliki berbagai derajat. Beberapa memiliki menyakitkan tumit retak dan pendarahan, juga. Beberapa memiliki kering bersisik kulit dan ruam kulit. Gejala-gejala ini dapat terjadi pada bagian bawah, atas atau sisi kaki dan di antara jari kaki. Ketika kulit memiliki jamur, penghalang pelindung alami rusak. Hal ini memungkinkan bakteri dan ragi untuk menyerang kulit yang rusak. Jika tidak diobati bisa menyebar ke bagian lain dari tubuh.
Ada banyak cara untuk meringankan jamur ini. Pertama, bersihkan kaki Anda dan mengeringkannya dengan baik. Hal ini akan menghambat jamur menyebar. Pelajari semua tentang perawatan kulit alami buatan sendiri! Dengan menggunakan kambing alami sabun susu dan scrub kaki alami, kaki obat rumah seorang atlet ditemukan, oleh beberapa!
Au Alam, diberi wewangian, susu kambing sabun adalah alami, tidak menyebabkan iritasi, sabun. Ini & rsquo; s terutama bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Ini membersihkan, menenangkan, melembutkan dan kondisi kulit. Aloe dan Oats, alami, sabun susu kambing sangat menenangkan untuk kulit kering gatal. kambing alami sabun susu buatan tangan, sehat dan bergizi untuk kulit!
Sebuah badan buatan sendiri alami membersihkan, mengelupas, menenangkan, melembutkan dan kondisi kulit. Beberapa yang ringan dan lembut dengan alam, bahan-bahan, tidak seperti kebanyakan modern scrub kasar atau menjengkelkan. Beberapa dapat digunakan pada kaki atau bagian lain dari tubuh.
Beberapa scrub yang dibuat khusus untuk perawatan kaki .. Mereka menembus jauh ke bawah di mana kulit masih hidup, peluruhan dari kapalan dan retak. Rasa sakit tumit pecah-pecah lega, segera, dari campuran yang tepat emolien alami! Beberapa klaim, jenis scrub bekerja sebagai obat kaki seorang atlet.
Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan obat krim anti-jamur, semprotan, bubuk atau mencuci. Ini bekerja sangat baik untuk beberapa. Ikuti semua arah, hati-hati, bila menggunakan solusi atas meja. PERINGATAN! Beberapa produk komersial mungkin berisi iritasi keras yang dapat memperburuk kulit, kulit sangat sensitif. Mereka dapat berfungsi sebagai pupuk untuk jamur! Hentikan penggunaan produk menjengkelkan kasar atau kulit. Jika kondisi kulit Anda memburuk, mencari nasihat dari dokter.
MENCEGAH ATLET'S JAMUR FOOT:
Memakai sepatu dan kaus kaki yang bernapas. Misalnya, sepatu kulit jauh lebih bernapas dari sepatu terbuat dari vinyl. Mengenakan kaus kaki bernapas, bahwa air mengarahkan jauh dari kaki Anda, dapat membantu juga. Beberapa memilih kaus kaki akrilik daripada kapas. Disinfeksi sepatu tua, menggunakan peralatan kuku Anda sendiri di salon, don & rsquo; t berjalan tanpa alas kaki, (terutama di tempat-tempat umum), dan menghindari kontak dengan jamur kaki siapa pun yang memiliki atlet, sampai & rsquo; s benar-benar jelas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar