Jumat, 23 Desember 2016

5 Tanda Tide adalah Berpaling di Favor Anda

Saya bergairah tentang topik kemakmuran. Saya melakukan yang terbaik untuk memberikan definisi yang mengandung arti sesungguhnya bagi orang-orang. Jadi sering realitas eksternal kami memberitahu kita apa kemakmuran kita harus atau terlihat seperti. Ini mengurangi kita daripada mendukung kita. Ketika kita fokus pada definisi eksternal, kita lepaskan dari kebijaksanaan kita sendiri dan naluri tentang apa batu dunia kita. Kami bercita-cita untuk & ldquo; kemakmuran & rdquo; yang ada di luar kita. Karena pola diam tapi hidup mati rasa ini, banyak pusat-pusat kerja saya orang di sekitar membantu menghubungkan, menyambung kembali dan tetap terhubung dengan kebenaran mereka.



Fakta dari masalah ini adalah bahwa hal itu & rsquo; s tidak mudah untuk tetap terhubung dengan kebenaran kita dalam iklim yang ada di planet bumi. Dengan latihan kita belajar bagaimana mengenali titik pemicu kita lebih mudah dan faktor-faktor eksternal yang mendorong pada kami. Kita mulai teratur mengalami manfaat dari kehidupan yang berpusat. Kami berada dalam alam semesta cairan yang masih hidup dan selalu berubah. Hal ini pernah penting untuk memilih bentuk kesadaran (esensi ego) Anda akan memungkinkan untuk membentuk perspektif Anda. Perspektif adalah cetak biru kemakmuran. Permainan di planet ini adalah mengelola perspektif Anda.

Saya menganggap diri saya seorang ahli dalam mengelola tantangan yang terjadi dalam pengalaman manusia. Saya telah memiliki banyak on the job training. Saya memenangkan & rsquo; t berbicara untuk Anda tapi aku tahu bahwa ketika saya butuh bantuan saya ingin mendapatkannya dari seseorang yang memiliki & ldquo; telah ada yang dilakukan & rdquo.; Saya ingin seseorang yang telah tinggal itu. Saya telah tinggal di hampir setiap cara yang dikenal manusia modern. Apa yang saya ketahui benar adalah bahwa apakah perhatian adalah keuangan, romantis, kesehatan, pekerjaan, atau tempat tinggal, solusi untuk apa yang melanda Anda selalu ditemukan di dalam hati Anda sendiri. Kami menemukan jawaban kami di bawah lipatan luka yang telah ditutup-tutupi. Kami merasa jawaban kami dalam takut yang menyebabkan kita untuk kontrak dan khawatir. Kita tahu jawaban kami yang dekat ketika kita bingung. Ini adalah lingkungan ripest untuk ekspansi. Di sinilah kita memupuk kemampuan untuk menerima. Ada seni untuk dapat menerima.

Saya melihat banyak orang dengan senyum yang indah, hati yang indah, dan roh yang murah hati yang memberi dan memberi di dunia. Orang-orang sangat kembali ke rumah mereka pada malam hari untuk menjadi dikontrak, frustrasi dan khawatir. Mereka tidak bisa memotong sendiri istirahat. Mereka menilai diri mereka tanpa henti dapat melihat nilai dalam pengalaman hidup mereka. Sangat mudah untuk diberikan kepada orang lain. Hal ini tidak mudah untuk memberikan kepada diri kita sendiri. Kami merasa bersalah karena memberi kepada diri kita sendiri. Kami merasa ketika kita tidak & ldquo; melakukan & rdquo; kita tidak layak. Ketika kita memberikan itu membuat kami & ldquo; baik & rdquo; orang. Itu doesn & rsquo; t. Kita dilahirkan baik. Kami don & rsquo; t mendapatkan itu, kita itu. Kita harus menyadari kebaikan bawaan kita. Itu & rsquo; s bagaimana kita mendapatkannya.
Kami gagal untuk mengenali bahwa membuat ruang untuk diri kita sendiri adalah hadiah. Meluangkan waktu untuk menjadi daripada lakukan adalah hadiah. Kami don & rsquo; t menyadari bahwa memilih pikiran kita hati-hati adalah karunia yang kuat. Kami adalah bagian dari kesadaran kolektif. Segala sesuatu yang kita pikirkan dan lakukan riak melalui kesadaran. Ketika kita menyerah pada integritas untuk diri kita sendiri, kita berkontribusi dalam integritas kesadaran. Ketika kita berikan untuk memiliki orang-orang mengatakan kami adalah & ldquo; baik & rdquo; kami mengabadikan mitos validasi eksternal.
2010 dan 2011 telah bertahun-tahun yang penuh tantangan bagi semua orang. Meskipun kita tidak keluar dari hutan, ada beberapa pengaruh yang agak baik hati datang ke pengalaman kami segera. Ini akan menjadi kabar baik bagi Presiden Obama. Dia membutuhkan beberapa kabar baik. Di bawah, biarkan saya berbagi dengan Anda beberapa tanda-tanda menceritakan kisah yang air pasang sudah berubah dalam mendukung Anda.
1. Anda & rsquo; re hilang. Anda don & rsquo; t tahu apa yang harus dilakukan.
Anda & rsquo; sudah mencoba segala sesuatu yang Anda tahu dan tidak ada yang bekerja. Ini berarti Anda berada di akhir siklus, dan satu-satunya hal yang dapat terjadi adalah siklus baru.
2. Anda & rsquo; telah berubah dalam. Anda tahu Anda dapat & rsquo; t kembali ke jalan itu.
Bila Anda telah benar-benar bergeser perspektif Anda, eksternal dapat & rsquo; t membantu tetapi menanggapi. Seperti Dr Wayne Dyer mengatakan & ldquo; ketika Anda mengubah cara Anda melihat hal-hal, hal-hal yang Anda melihat perubahan & rdquo.;
3. Bahkan jika Anda & rsquo; re saja, Anda tahu Anda tidak sendirian.
Sebuah mengetahui bahwa tidak ada kita, tidak ada mereka, hanya satu yang menunjukkan bahwa sekarang Anda percaya diri. Dari kepercayaan mengalir kemakmuran, kesejahteraan apa pun yang berarti untuk Anda.
4. Orang-orang muncul untuk Anda.
Seperti kita melakukan pekerjaan pergeseran kami perspektif / getaran, pergeseran lingkungan eksternal kita untuk mendukung kami. Tanpa bertanya, Anda akan menemukan orang-orang muncul untuk memenuhi kebutuhan Anda dan membantu Anda.
5. Anda & rsquo; telah berhenti mengkhawatirkan.
Ketika Anda menghargai ketenangan pikiran Anda lebih dari investasi Anda dalam apa yang mungkin atau tidak mungkin terjadi berhenti khawatir. Ketika happ yang

1 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan? Apakah Anda mengalami krisis keuangan atau apakah Anda memerlukan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda perlu dana untuk melunasi utang Anda atau melunasi tagihan Anda? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di ujung jari Anda karena dana yang tidak memadai? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan mendapatkan layanan modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda perlu uang untuk berinvestasi di bidang spesialisasi tertentu. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pinjaman Anda hari ini untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda.
    Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan jumlah berapa pun yang Anda butuhkan dengan suku bunga 3% yang terjangkau. Modal dan proses pinjaman kami dijamin 100% dan terjamin, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kami, kami adalah perusahaan pinjaman yang terkemuka, sah, dan terakreditasi. Kami memberikan pinjaman kepada individu dan perusahaan yang membutuhkan bantuan tunai.
    Jadi tolong hubungi kami hari ini
    Email: (oliviapedro85@gmail.com)
    Whatsapp: +2349093468257
    Terima kasih.

    BalasHapus