Rabu, 30 November 2016

Pusat Jas Pria Murah - Tubuh Disposition vs Bahasa Tubuh

Apa perbedaan antara disposisi tubuh dan bahasa tubuh? "Bahasa Tubuh" adalah apa yang kita amati di orang lain. Misalnya, saya mungkin Pusat Jas Pria Murah "menganggap" bahwa Anda marah atau defensif ketika Anda duduk di seberang saya dengan menyilangkan lengan Anda. Atau, aku mungkin "menganggap" 

Pusat Jas Pria Murah


bahwa Anda sombong jika Anda berbicara dengan saya dengan tangan Anda di pinggul Anda. Ada banyak "bahasa tubuh" penilaian yang memiliki kita "menebak" di orang suasana hati atau emosi lain. Ketika, pada kenyataannya, mereka tidak lebih Pusat Jas Pria Murah dari menebak. Saran ini, untuk melihat "sendiri" disposisi tubuh Anda - dengan kata lain - bagaimana Anda "memegang" tubuh Anda sendiri. Bagaimana perasaan Anda ketika Anda berada di bahwa sikap / postur?  Jas Pria Murah 

Apa yang muncul dalam Anda dari sana? Apakah Anda merasa nyaman, kamu marah, menahan, defensif - apa? Mengetahui disposisi tubuh Anda Pusat Jas Pria Murah sendiri dan berlatih cara yang berbeda di mana untuk berdiri, duduk, napas, dll memungkinkan untuk kemungkinan untuk "menggeser" mood atau emosi kita pada waktu tertentu. Kami tidak "muncul" tanpa emosi. Kami selalu dalam satu. Studi terbaru menunjukkan bahwa emosi kita menghasilkan pikiran kita. 

Dalam bekerja dengan eksekutif dalam organisasi, memiliki mereka napas (mengambil napas disengaja) memungkinkan bagi individu untuk menggeser postur mereka saat ini - yang, pada gilirannya, menggeser suasana hati atau emosi mereka. Pusat Jas Pria Murah Dalam pertemuan (atau di mana pun, dalam hal ini) di mana ada ketegangan atau emosi berjalan tinggi, itu berharga untuk dapat menggeser suasana hati atau emosi yang akan memungkinkan untuk percakapan yang 

lebih masuk akal. Jika kita melihat diri kita sendiri untuk menentukan sikap kita ketika kita membuat sebuah titik - bisa kita mendengarkan dari sana? Sebaliknya, jika kita santai dan santai, bagaimana mudah untuk menjadi bersikeras tentang sudut pandang kita? Pusat Jas Pria Murah Berlatih bagaimana kita berdiri, duduk, santai atau stres, dapat membuka pintu baru untuk cara di mana kami dapat berkomunikasi dengan satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar