Jumat, 23 Desember 2016

Blazer Pria Kain Halus | Aksesoris Dari Chris Bucket Seats

Kursi Chris Bucket adalah kursi sepenuhnya empuk yang memiliki milik Anda atau "desain riel" bordir di atasnya. Kursi yang tersedia sebagai kursi stasioner atau kursi sepenuhnya berputar. kursi ini adalah bicara dan iri setiap pelatih di lapangan. Blazer Pria Kain Halus Kita tahu setiap pelatih akan ingin salah satu kursi ini di ember adat mereka.


Blazer Pria Kain Halus

Chris Bucket Seats menggunakan berbagai tahan bahan penutup tahan lama lama. Untuk yang paling dalam daya tahan, Chris Bucket Seats menawarkan tugas berat 400 denier bahan penutup nilon dalam 6 warna, sebuah Cordura 600 denier dalam dua warna, dan Cordura 1000 denier tersedia dalam cahaya dan warna gelap. Blazer Pria Kain Halus Kami juga menawarkan 100% katun Denim bahan kain penutup nyaman. Blazer Pria  

Kursi cover berlapis lebih dari 1 inci high-density karet busa. A Blazer Pria Kain Halus Super kepadatan 1 ½ inci busa juga tersedia.

Di jantung dari sistem berputar adalah perlombaan beban 500lbs kapasitas gemuk bantalan bola. Setiap kursi Chris Bucket adalah tangan yang dibuat di Amerika Serikat dan hati-hati diperiksa sebelum meninggalkan toko perakitan kami. Semua kursi dijamin terhadap kelemahan pengerjaan untuk jangka waktu 1 tahun dari tanggal Blazer Pria Kain Halus pembelian.

Anda juga dapat mempersonalisasikan dan menyesuaikan Anda Kursi Chris Bucket. Kami memiliki kemampuan untuk menyulam apa saja yang dapat Anda pikirkan hingga bahan penutup. Anda dapat memilih dari desain kami terdaftar atau hubungi kami sehingga kami dapat membantu Anda menyesuaikan dan desain dengan cara Anda. Kami memiliki puluhan kombinasi warna benang dan akan menikmati kesempatan untuk membuat untuk Anda sesuatu yang unik. Harap diingat bagaimanapun, bahwa bordir Blazer Pria Kain Halus tidak tersedia pada hewan cetak.

Kami juga menawarkan Chris Bucket Kursi Pelatih Bucket Bag yang membungkus di sekitar ember, mengamankan tegas dan memegang semua item penting yang pelatih perlu selama pertandingan, di rder yang (warna nilon hitam, merah, biru royal, biru tua dan gelap denim ). Terbaik dari semua, Bucket Bag dirancang untuk memungkinkan fitur tutup berputar dan snap setiap Kursi Chris Bucket untuk bekerja tanpa slightestoutside ember Anda. Tas ini berguna memegang papan klip, lembar line-up, pena & pensil. Plus, itu juga memiliki dua pemegang minuman, saku ritsleting dan banyak lagi! The Bucket Blazer Pria Kain Halus Bag terbuat dari bahan yang tahan lama yang sama berkualitas tinggi yang kita gunakan pada semua kursi kami. Anda bahkan bisa mendapatkan warna sesuai pesanan tempat duduk Anda (warna nilon hitam, merah, biru royal, biru tua dan denim gelap). Terbaik dari semua, Bucket Bag dirancang untuk memungkinkan fitur tutup berputar dan snap setiap Kursi Chris Bucket untuk bekerja tanpa kesulitan sedikitpun. Anda dapat mempersonalisasi dengan inisial, nama atau logo tim.

Chris Bucket Kursi Rotating Sport Utility Kursi dirancang untuk muat pada diameter standar 12-inch membawa semua tipe bucket. Chris Bucket Kursi berputar olahraga s kursi utilitas menggabungkan diri-lock / rilis cepat tutup dan tahan lama busa kursi empuk ditempelkan tutup yang lancar berputar 360 derajat. Penangkap akan dapat mencapai lapangan liar lebih mudah. Berputar, mereka mampu mengambil bola di belakang mereka dan untuk semua sisi dengan efisiensi yang lebih besar. Pelatih dapat menilai situasi Blazer Pria Kain Halus lapangan di semua arah.

Chris Bucket Kursi tidak hanya untuk penggunaan olahraga tetapi sangat berguna bagi siapa saja yang memiliki pekerjaan dan alat ember yang ingin tempat untuk duduk sementara pada pekerjaan atau pada istirahat. Tukang pipa, tukang kayu, pekerja otomotif dapat membawa perlengkapan dan alat-alat dan memiliki tempat yang nyaman untuk duduk ketika pekerjaan memungkinkan. Untuk rumah dan berkebun, Seat Blazer Pria Kain Halus Chris Bucket akan memiliki banyak kegunaan, menghilangkan ketegangan dari punggung, kaki dan kaki. Setiap pekerjaan atau tugas baik profesional atau di rumah, akan lebih menyenangkan dan efektif bila Anda memiliki kursi CBS. Chris Bucket Seats juga dapat digunakan untuk olahraga outdoor dan kegiatan seperti memancing, berburu, berkemah.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ChrisBucketSeats.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar